Sabtu, 10 November 2012

Mencari Pendamping "Ideal" Part.2


Mikum Girls, gimana nih kabarnya? Alhamdulillah satu lagi artikel terbaruku sudah selesai kubuat. Judulnya sih masih tetap sama “Mencari Pendamping Ideal”, cuman yang membedakan adalah Topik Pe
mbahasannya, kalo di artikel sebelumnya aku memaparkan tentang Contoh Kriteria Istri ideal. Nah kalo untuk artikel kali ini aku akan mencoba untuk memaparkan tentang Contoh Kriter ia Suami Ideal. Tapi tentunya menurut sudut pandangku sendiri loh. jadi, jangan protes ya. Kalo ada yang gak setuju. Maklum ajalah, namanya juga penulis amatiran. suka-suka gue aja, tangan-tangan gue, yang nulis gue, masalah buat loh??!. Hahaha *soimah mode on

“Suami Ideal, Kayak apa sih?”. kalo aku coba nanya tentang kriteria suami ideal ke sebagian perempuan, pasti jawabannya bermacem-macem, mungkin ada yang bilang “ Suami yang ideal tu, Yaa suami Mateng (Mapan dan Ganteng)”. Terus mungkin juga ada yang jawab “ Suami Ideal tu, yaa suami yang baik, bijaksana, pengertian, romantis, dan sholeh”( ekhmm.. kalo jawaban yang inimah karakter sipenulis banget. *narsis dikit^^)....{ Baca Selengkapnya, Klik di Sini }